Peluang Berinvestasi di Kopi Loyalty Membership dari Kopi Blockchain

Kopi Blockchain hadir dalam bingkai skema digitalisasi komoditas kopi yang berbasis teknologi Blockchain di Waves serta Ethereum Basis. Keunggulan teknologi ini terletak pada kemudahan dalam melakukan pencarian transaksi di Waves Explorer serta Etherscan.

Kopi Loyalty Membership

Kopi Blockchain menggunakan skema desentralisasi yang berbasis ERC20 serta Waves, untuk kemudahan dalam pengaturan dan pengawasan transaksi serta transfer. Dalam hal ini Kopi Blockchain bekerja sebagai fasilitator transparansi serta keunggulan (kopi jujur). Adapun alur skema yang digunakannya berjalan dari hulu ke hilir sehingga mudah dilacak dan berfungsi meningkatkan efisiensi dan kualitas kopi.

Skema yang diterapkan pada Kopi Blockchain memungkinkan para petani memperoleh harga yang lebih transparan dan jujur, disesuaikan dengan kualitas kopinya. Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi para petani kopi di Indonesia, karena mereka akan mendapatkan harga jual yang lebih sesuai dan menguntungkan.

Rendahnya harga beli kopi dari para petani memang merupakan problem tersendiri. Terlebih lagi dengan semakin banyaknya para mafia kopi yang bermunculan dan merusak harga kopi di pasaran. Jika hal ini dibiarkan tanpa solusi, tentu lambat laun akan memberikan dampak buruk berupa penurunan komoditas kopi berkualitas di tanah air. Karena itulah, Kopi Blockchain diharapkan bisa menjadi sebuah solusi untuk mencegah dampak buruk terhadap komoditas kopi di masa mendatang.

Baca juga:  Usaha Bisnis Sabun Transparan ADEV Natural

Peluang Investasi Melalui Program Kopi Loyalty Membership

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menanamkan investasi crypto dalam bentuk token KOPI, maka bergabung pada program Kopi Loyalty Membership  yang dibuka oleh Kopi Blockchain merupakan pilihan yang sangat tepat.

Program dari Kopi Blockchain terbuka umum bagi siapapun, baik secara individu maupun lembaga. Saat melakukan pendaftaran dan pembelian investasi token KOPI, investor akan mendapatkan sejumlah KOPI yang man setiap 1 token tersebut senilai 1 kg fine Kopi Robusta Bengkulu.

Bagi Anda yang ingin melakukan pendaftaran, haruslah melakukan pengisian formulir dan data pribadi terlebih dahulu. Setelah melakukan pendaftaran, Anda juga harus memilih paket yang akan dibeli. Pada  paket yang Anda beli itulah nilai investasi yang Anda masukkan.

Detail 4 Paket Program Kopi Loyalty Membership

1. Promo Loyalty

Paket yang satu ini senilai 25 juta rupiah atau setara dengan 625 token KOPI. Adapun ketentuan nilai rewards yang akan didapatkan oleh investor adalah sebesar 5% dengan masa penukaran 6 bulan.

Baca juga:  Reksa Dana, Investasi Pas Bagi Yang Serba Terbatas

2. Basic Loyalty

Paket yang satu ini senilai 100 juta rupiah atau setara dengan 2.500 token KOPI. Adapun ketentuan nilai rewards yang akan didapatkan oleh investor yaitu sebesar 5% dengan masa penukaran 6 bulan.

3. Paket Pro Loyalty

Paket ini senilai 260 juta rupiah atau setara dengan 6.500 token KOPI. Adapun ketentuan nilai rewards yang akan didapatkan oleh investor yaitu sebesar 10% dengan masa penukaran 12 bulan.

4. Paket Premium Loyalty

Paket ini senilai 500 juta rupiah atau setara dengan 12.500 token KOPI. Adapun ketentuan nilai rewards yang akan didapatkan oleh investor yaitu sebesar 10% dengan masa penukaran 12 bulan.

Demikianlah informasi seputar Kopi Loyalty Membership dari Kopi Blockchain pada artikel kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan bisa memberi tambahan informasi yang dibutuhkan, khususnya bagi Anda yang baru mendengar tentang Kopi Loyalty Membership dan Kopi Blockchain.

 

Berinvestasi di Kopi Loyalty

Loading...

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *