Toyota Fortuner 2019 Desain Eksterior dan Interior

Sejak diperkenalkan di Indonesia, Toyota Fortuner tak butuh lama untuk menjadi idola. Toyota juga menjadi pimpinan pasar di kelasnya di sepanjang tahun 2015. Kini, demi memantapkan posisinya di pasaran SUV Tanah Air, Toyota merilis generasi terbaru yaitu All New Fortuner alias Toyota Fortuner 2019.

Desain Eksterior dan Interior Toyota Fortuner 2019

Desain Eksterior dan Interior Toyota Fortuner 2019

Eksterior Toyota Fortuner 2019

Desain Toyota All New Fortuner kali ini terlihat lebih bernuansa dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan konsep desain ‘Stylish dan Confidence, mobil Toyota All New Fortuner tampil lebih mewah dan berkelas. Hal ini tampak dari lekuk bodi dengan konsep grill yang lebih fresh.

Ditambah dengan lampu kabut yang tampil lebih elegan. Mulai dari lampu depan yang tampil lebih modis dengan desain headlamp berteknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang lebih slim daripada versi sebelumnya. Headlamp ini terintegrasi dengan DRL dan Auto Leveling, sehingga pengendara yang berada di depan tidak merasakan silau.

All New Toyota Fortuner 2019 pun tampak semakin garang dengan desain prominent front grill yang lebih mencolok, yang dipadukan dengan foglamp berdimensi besar dengan kesan agresif. Untuk bagian body samping, All New Toyota Fortuner terlihat cukup gagah dan maskulin dengan model kaca belakang yang menyempit ke belakang.

Tampilan ini semakin modern dengan garis bodi yang minimalis. Sementara itu, bagian bodi belakang All New Toyota Fortuner 2019 didesain lebih dinamis. LED Tail light model baru didesain lebih tajam yang membuat All New Toyota Fortuner terlihat lebih bergaya. Body belakang juga dirancang lebih tinggi yang juga disematkan power back door.

Fitur ini sangat bermanfaat, pasalnya dapat membuka dan menutup pintu belakang atau bagasi hanya dengan menekan tombol. Dilihat dari desain eksterior All New Fortuner 2019 yang serba baru, pastinya membuat Anda semakin percaya diri untuk mengendarainya dan tentunya pembaharuan ini untuk lebih mempertegas kesan gagah SUV ini.

Interior All New Toyota Fortuner 2019

Seolah mengimbangi estetika pada sisi eksteriornya dengan tampilan yang lebih bergaya, Toyota juga memberikan penyegaran pada bidang interior All New Fortuner. Mulai dari tampilan dashboard yang lebih mewah yang dikombinasikan dengan material dan penataan panel yang baik.

Dashboard All New Toyota Fortuner pun tampak lebih eksklusif dengan sentuhan aksen kayu. Kabin All New Fortuner memiliki warna gelap dan masih cukup lapang dengan beberapa instrument panel yang harmonis. Pada setir kemudi diberi sentuhan baru dengan fitur steering switch, paddle shift and sequential, fitur Eco atau Power Mode, dan juga paddle shift yang memanjakan pengemudi.

All New Fortuner untuk tipe tertentu juga hadir dengan konsol meter model baru dengan ukuran 4,2 inci TFT yang mampu menampilkan informasi lewat MID dengan informatif. Beralih ke bagian jok, All New Toyota Fortuner mengalami proses upgrade. Kini, joknya terasa lebih empuk dan untuk tipe yang lebih tinggi, joknya bermaterial full kulit.

Layaknya mobil modern masa kini, All New Toyota Fortuner sudah mendukung jok model ISOFIX dan semua jok sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman. Selain itu, untuk bagian bagasi mobil, juga cukup lega dan dapat menampung banyak barang bawaan. Karena merupakan kendaraan yang disegmentasikan sebagai mobil SUV, maka All New Fortuner memang memiliki dimensi yang cukup bongsor.

Mobil SUV merupakan mobil yang mampu melibas berbagai medan dan kontur jalan, dan All New Fortuner memenuhi kriteria tersebut. All New Fortuner memiliki ukuran panjang 4.795 mm, dengan lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm. Ukuran yang cukup bongsor jika dikomparasikan dengan generasi Fortuner lawas, dan SUV kali ini terlihat lebih besar.

Tak hanya itu, All New Fortuner juga memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga Anda tidak akan menemui hambatan ketika melewati tekstur jalan yang terjal dan berbatu. Dengan semua kelebihannya, mobil ini memang layak disebut sebagai kendaraan multipurpose dan pastinya Anda harus segera mengunjungi Auto2000 terdekat untuk memboyong mobil ini.

 

Desain Eksterior dan Interior Toyota Fortuner 2019

Loading...

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *