3 Lowongan Kerja Bank untuk Jurusan Ekonomi

Bank BCA memang banyak diincar oleh para fresh graduate yang ingin berkarir pada posisi yang menarik. Bekerja di bank menjadi hal yang membanggakan karena akan ada banyak pengalaman menarik yang didapatkan. Lowongan kerja bank kini masih terbuka lebar. Anda bisa memilih posisi terbaik sesuai dengan kriteria yang sesuai.

Lowongan Kerja Bank untuk Jurusan Ekonomi

Banyak dari fresh graduate dari jurusan ekonomi yang senang bekerja di bank. Biasanya bank BCA membuka lowongan kerja di bank untuk semua jurusan. Jadi bagi Anda yang merupakan lulusan dari fakultas ekonomi, tetap memiliki peluang yang besar untuk bisa bergabung menjadi salah satu bagian dari bank BCA.

Contoh Lowongan Kerja Bank

Sebagai sebuah gambaran agar Anda bisa memperkirakan lowongan kerja yang paling sesuai dengan keinginan maka di sini ada beberapa contoh lowongan kerja bank:

Baca juga:  Manfaat Melakukan Pendaftaran Kartu Prabayar

1. Relationship officer

Bank BCA banyak membuka lowongan sebagai rasa relationship officer. Anda yang berasal dari jurusan ekonomi atau bahkan jurusan apa pun memiliki peluang untuk bisa berkarir di bank BCA.

Banyak dari fresh graduate atau yang sudah berpengalaman tertarik untuk bergabung menjadi salah satu karyawan. Posisi ini cukup menarik karena akan ada banyak pengalaman yang didapatkan setelah diterima.

Bank BCA juga memiliki program relationship officer bagi para pelamar. Dengan adanya program ini maka setiap karyawan akan dilatih dengan sungguh-sungguh agar dapat bekerja dengan profesional.

2. Customer Service

Beberapa cabang bank BCA ada yang membutuhkan karyawan sebagai customer service. Tugas dari customer service adalah melayani setiap nasabah yang ingin melakukan konsultasi. Kemampuan berkomunikasi serta bernegosiasi yang bagus sangat dibutuhkan. Apapun jurusannya Anda baik itu ekonomi atau yang lainnya tetap bisa melamar lowongan kerja bank ini asalkan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.

Baca juga:  Jasa Anti Rayap di Malang

3. Teller Bank

Lowongan kerja bank selanjutnya yang juga bisa diisi oleh lulusan dari sarjana ekonomi adalah teller bank. Teller memiliki peran yang sangat penting karena harus berhadapan langsung dengan para nasabah yang datang.

Dibutuhkan ketangkasan serta kemampuan berbicara yang baik. Untuk bekerja sebagai teller tidak diharuskan memiliki pendidikan dari jurusan tertentu sehingga untuk para lulusan dari jurusan ekonomi tetap memiliki peluang untuk bergabung.

Raih Pengalaman Kerja yang Menyenangkan Bersama BCA

Sebenarnya masih ada banyak lowongan kerja bank yang bisa ditemukan dengan membuka situs resmi bank BCA. Hal yang terpenting sebelum Anda memutuskan melamar pekerjaan tersebut adalah membaca persyaratan yang dibutuhkan.

Apabila dirasa Anda mampu memenuhi persyaratan lowongan kerja bank Indonesia yang ada, jangan ragu untuk melamar pekerjaan tersebut. Bergabung menjadi salah satu karyawan bank BCA akan memberikan Anda pengalaman berkarir yang luar biasa.

Baca juga:  5+ Ide Bisnis Online Milenial yang Menghasilkan

Banyak dari para karyawan yang mengaku senang serta betah menjadi salah satu bagian dari bank BCA. Mereka mampu mengembangkan diri setelah berkarir bersama dengan bank swasta terbesar di Indonesia ini. Jangan ragu untuk mencoba berkarir dengan bank BCA.

Demikian informasi tentang beberapa contoh lowongan kerja bank untuk para lulusan jurusan ekonomi. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

 

Lowongan Kerja Bank untuk Jurusan Ekonomi

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *