Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Terdaftar OJK

Aplikasi Penghasil Uang

Kami akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil uang terpercaya melalui tulisan ini.  Rekomendasi ini sangat cocok untuk karyawan, ibu rumah tangga atau mahasiswa yang ingin mendapatkan uang tambahan.

Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Terdaftar OJK

Agar Anda tidak terjebak dengan aplikasi Ilegal atau pun aplikasi tipuan,  rssatriamedika.co.id telah memberikan rekomendasi yang sudah dipilih untuk aplikasi penghasil uang tercepat & terpercaya. Berikut ini rekomendasinya simak yah.

1. Snack Vidio

Aplikasi yang pertama ini mendapat sorotan dari OJK karena belum terdaftar di OJK.  Kini Snack Video sudah terdaftar dan OJK sudah disetujui legal. Faktanya, Snack Video adalah aplikasi media sosial yang ada berbagai vidio di dalamnya dan aplikasi ini merupakan saingan dari Tik Tok.

Snack Video memang membakar banyak uang agar pemasarannya lancar. Snack Video akan memberikan bonus jika member berhasil menyelesaikan sejumlah misi seperti menonton video, menyukai video, mengikuti pengguna lain dan sebagainya

Anda bisa mendapatkan hadiah tertinggi jika Anda berhasil mengundang teman untuk bergabung sebagai anggota.  Skema ini pada dasarnya berbasis pemasaran afiliasi Jika Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang tanpa modal, Anda bisa mencoba Snack vidio untuk menambah penghasilan anda.

2. Helo

Aplikasi Helo memberi pengguna untuk berbagi video asli dan streaming langsung, seperti TikTok dan juga Snack Video. Nantinya, pengguna hanya perlu menyelesaikan misi yang sudah tersedia dengan dimulai dari menggunakan aplikasi selama lebih dari 30 menit, check-in harian, memposting konten di Helo, hingga mengundang teman.

Meskipun komisi yang diterima bervariasi, pengguna dapat memperoleh hingga Rp 62.000 hanya dengan mengundang teman.  Proses pengiriman komisi juga cepat, hanya 3×24 jam. Berdasarkan penelusuran Jaka di Google Play, pengguna menyatakan puas dengan pembayaran aplikasi ini.

3. CommBank

CommBank adalah aplikasi penghasil uang yang langsung ke rekening yang dikembangkan oleh Commonwealth Bank. Tidak hanya menjadi rekening bank virtual, aplikasi ini juga berfungsi untuk mendukung aktivitas perbankan sekaligus sebagai kartu debit virtual.

Mengingat Commonwealth Bank merupakan bank resmi yaitu negara-negara Commonwealth, aplikasi ini secara otomatis telah mendapat persetujuan dari OJK untuk beroperasi di Indonesia.

Menariknya dari commbank menawarkan program yang sangat menarik untuk pengguna pertama kalinya. Hanya dengan mengunduh aplikasi tersebut dan mendaftarkan akun di aplikasi, Anda bisa langsung mendapatkan saldo e-wallet Rp 100.000.

4. Motion Banking

Motion Banking adalah pembuat uang yang sudah terdaftar di OJK.  Aplikasi tersebut dikembangkan oleh PT Bank MNC Internasional, Tbk.  atau biasa disebut dengan MNC Bank.

Nantinya, baik pengguna lama maupun baru juga akan mendapatkan komisi masing-masing yaitu sebesar Rp25.000.  Semakin banyak orang yang memakai kode referral Anda, semakin banyak juga  bonus yang akan Anda dapat.

Komisi diklaim langsung ditransfer ke rekening pengguna dalam waktu 1×24 jam dan dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet GoPay, OVO, DANA.  Sejauh ini, berdasarkan pantauan Jaka di kolom review Google Play, klaim tersebut terbukti benar.

5. Bibit

Anda dapat menghasilkan uang melalui aplikasi investasi yaitu salah satu contoh yang sangat terkenal di Indonesia adalah Bibit. Jangan khawatir, alurnya sangat jelas dan pasti aman karena sudah mendapat izin dari OJK.

Mulai dari investasi reksa dana, saham, hingga obligasi, semua metode investasi di Bibit sangat mudah dan murah. Jika Anda seorang yang mungkin pemula dan hanya memiliki sedikit modal untuk berinvestasi.

Itulah daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang terpercaya yang bisa Anda coba gunakan untuk mendapatkan uang tambahan di waktu senggang Anda. Baca juga aplikasi game Nama FF Keren

Silahkan pilih aplikasi yang paling cepat menghasilkan uang, aman dan terbukti membayar.

 

Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Terdaftar OJK

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.