Logo Baru Free Fire Semakin Memperkuat Battle in Stylish

Logo Baru Free Fire

Garena sebelumnya sudah meresmikan logo terbaru untuk Free Fire, Senin 20 Juni 2022. Logo baru Free Fire itu mengusung desain lebih modern serta mencerminkan kuatnya identitas dari komunitas ini.

Pada keterangan pers yang didapatkan, pihak Garena menyatakan jika peluncuran logo baru adalah awal brand refresh FF. Garena sendiri juga merencanakan brand refresh bakal berjalan secara menyeluruh pada Juli 2022 nanti.

“Logo terbaru ini adalah bagian keseluruhan Free Fire. Kami semakin tak sabar membagikan banyak pembaruan keren untuk beberapa pekan mendatang,” ungkap Harold Teo selaku Produser Garena FF. Baca Juga : WhatsApp Aero

Logo baru FF menunjukkan sentuhan desain dinamis dan modern. Garena menambahkan jika logo baru FF ini adalah gambaran serta harapan developer bagi komunitas global FF yang semakin berkembang.

Logo baru FF juga dinilai semakin memperkuat identitas dari komunitas playernya yang stylish, memiliki jiwa muda, serta mampu berkreasi sesuai karakter dan gaya masing-masing.

Selain itu juga, Garena memperkenalkan tagline ‘Battle in Style’ yang dinilai menjadi jati diri dari komunitas para pemain FF.

Arti Logo Baru Free Fire

Garena berkomitmen selalu mengembangkan komunitas Free Fire secara global. Dibawah ini adalah tampilan terbaru yang bakal datang bersamaan logo terbaru dari Free Fire.

  • Tampilan UI di Free Fire terbaru dengan desain yang semakin modern dan realistik.
  • Logo terbaru Free Fire turut memperkenalkan font teks ‘Garena Free Fire’ [disingkat GFF], dibuat oleh salah satu desainer ternama yang ahli dalam bidang tipografi bernama Akira Kobayashi.
  • Elemen iconik ‘pisau Free Fire’ yang menjadi simbol genre Battle Royale ini serta begitu dikenal di komunitas tetap dibawa ke logo terbaru.

Nah, dengan perilisan logo terbaru ini, pihak Garena ikut menegaskan komitmen mereka untuk selalu mengupdate UI atau tampilan user interface di dalam game dengan desain yang modern serta realistik.

Harold Teo menyatakan jika logo baru Free Fire ini terinspirasi komunitas Free Fire secara menyeluruh.

“Komunitas menyeluruh Free Fire jadi dorongan penuh dibalik tiap perubahan yang dibawa di dalam game,” imbuh Teo.

“Lewat brand refresh semacam ini, kami harap bisa membuat gaya khas yang menarik untuk Free Fire serta memungkinkan semua pemain selalu menikmati pengalaman lebih eksklusif dan imersif,” tandasnya.

Untuk sementara ini, akhirnya kamu bisa bermain kembali di mode Rampage. Mode tersebut sempat vakum setelah 3 tahun lamanya. Mode ini sebenarnya sudah hadir pada 25 Juni 2022 kemarin dan menawarkan keseruan yang jelas berbeda daripada sebelumnya.

Tak hanya itu, event bernama Rampage United akan memberikan hadiah yang sangat menarik untuk kamu dapatkan. Ditunggu saja pembaruan berikutnya mengenai event-event keren yang akan datang dari garena Free Fire.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

Logo Baru Free Fire Semakin Memperkuat Battle in Stylish

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.