Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB

Pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) sudah banyak dilakukan oleh lembaga keuangan terutama perusahaan pembiayaan bukan bank seperti leasing, koperasi, dan lain sebagainya. Sebagai contoh, layanan pinjaman gadai bpkb mobil dan motor yang dikelola oleh leasing resmi nasional menerapkan program pegadaian sistem modern. Seperti apa keunggulan dan cara gadai untuk bpkb motor dan mobil yang dapat dinikmati masyarakat?

Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB

Keunggulan Sistem Gadai BPKB

Apa itu Sistem Gadai BPKB? Proses menjaminkan (gadai) BPKB kendaraan baik itu mobil maupun motor untuk memperoleh uang tunai.

Ada beberapa keuntungan bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dana dengan sistem gadai BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) yang dimiliki yaitu terutama masalah cepatnya pencairan dana pinjaman. Selain itu terkadang pinjaman bisa mencapai 85% dari nilai kendaraan.

Baca juga:  Cara Mengefektifkan Pemasaran Melalui Media Sosial

Penawaran program gadai BPKB sistem modern memiliki keunggulan antara lain:

1. Pinjaman tanpa BI checking artinya jika ada masalah dengan perbankan nasional terkait kredit, maka tidak mempengaruhi persetujuan kecuali untuk kasus tertentu. Penerapan ini berkaitan dengan program gadai bpkb yang mengutamakan kenyamanan nasabah dengan tingkat persetujuan yang tinggi.

2. Suku bunga yang ditawarkan mulai 0,88% per bulan dengan jaminan bpkb mobil dan motor..

3. Proses pinjaman jaminan bpkb mobil dan motor hanya butuh waktu 1 hari kerja saja. Dengan catatan, konsumen sudah di survey dan dokumen persyaratan kredit telah lengkap sehingga dalam waktu satu hari analisa, persetujuan dan pencairan uang sudah selesai.

4. Pilihan tenor pinjaman bervariasi dan dapat dipilih sesuai kemampuan, Untuk gadai jaminan bpkb motor disediakan pilihan tenor 6 bulan, 11 bulan, 17 bulan dan 23 bulan. Sedangkan program gadai bpkb mobil ditawarkan pilihan tenor 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan dan 48 bulan.

Baca juga:  Tips Memulai Bisnis Percetakan Undangan

5. Program gadai bpkb adalah nasabah langsung sehingga bisa murah dalam angsuran.

6. Bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat pada bunga yang cukup kompetitif dengan plafon pinjaman cukup besar.

Beberapa perusahaan keuangan yang menerima gadai BPKB Mobil dan motor, antara lain:

  • Adira Finance
  • BFI Finance
  • KKB BRI
  • BCA
  • Pegadaian
  • Mandiri Tunas Finance
  • Dll.

Persyaratan utama program gadai BPKB sistem modern agar cepat yaitu dengan mempersiapkan fotokopi dokumen persyaratan seperti KTP, BPKB, Kartu Keluarga dan lain sebagainya.

Jika kurang jelas dapat menghubungi layanan center yang siap melayani setiap saat untuk meminta simulasi perhitungan angsuran dan pencairan dengan menyebutkan: Nama, alamat, kota, merek, tipe agunan mobil, jenis transmisi.

 

Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB

Baca juga:  Menjalankan Usaha Franchise

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *