Usaha Bisnis Sabun Transparan ADEV Natural

Bisnis Sabun transparan ADEV Natural bisa menjadi alternatif usaha yang menarik. Seperti yang kita ketahui bahwa sabun berfungsi untuk mengangkat kotoran yang menempel di tubuh. Apalagi sabun merupakan benda wajib yang dipakai setiap hari oleh semua orang saat mandi dan jika mandi tanpa sabun maka orang akan terasa tidak bersih.

Oleh karena itu, bisnis sabun cukup menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya keragaman sabun yang dijual secara komersial baik itu jenis, warna, wangi maupun berbagai manfaat yang ditawarkan. Apalagi jika bentuk sabun unik dan menarik seperti sabun transparan, tentu merupakan nilai tambah.

Usaha Bisnis Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural Indonesia

Pada dasarnya, sabun merupakan pembersih yang dibuat dengan reaksi kimia antara basa natrium atau kalium dengan asam lemak dari minyak nabati atau lemak hewani. Berdasarkan jenisnya, sabun mandi dibedakan atas dua macam yaitu sabun padat (batangan) dan sabun cair.

Salah satu bentuk sabun padat (batangan) adalah jenis transparan yaitu sabun yang jernih dan paling banyak meneruskan cahaya jika batang sabun dilewatkan cahaya. Salah satu contoh adalah sabun kecantikan adev.

Sabun transparan atau tembus pandang dari ADEV Natural tampilannya jernih dan lebih berkilau dibandingkan jenis sabun lainnya. Dikarenakan tampilan sabun transparan yang menarik, mewah dan berkelas, menyebabkan sabun transparan dijual dengan harga yang relatif lebih mahal.

Selain itu, ada beberapa manfaat dari sabun transparan yang bisa dijadikan branding yaitu sabun transparan umumnya mudah sekali larut karena mempunyai sifat sukar mengering serta menghasilkan busa lebih lembut di kulit.

Dengan demikian bisnis sabun transparan merupakan salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan mengingat pasar sabun transparan belum jenuh dan masih terbuka lebar.

Sabun Transparan ADEV Natural Untuk UMKM

Bagi para pelaku UMKM (usaha Mikro, Kecil dan Menengah) tentu merupakan sebuah peluang usaha dalam berbisnis consumer goods, dimana sabun merupakan barang konsumsi yang selalu dibutuhkan. Apalagi jika memiliki keunikan dan keunggulan seperti Sabun transparan ADEV Natural.

Usaha bisnis sabun transparan tidak harus memproduksi sendiri dengan membangun pabrik, menyiapkan bahan baku maupun membuat perizinan usaha. Saat ini ada jasa maklon sabun dari PT. Adev Natural Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Maklon Kosmetik dan Personal Care yang siap membantu usaha mikro, kecil dan menengah yang ingin mengembangkan usaha bisnis sabun transparan maupun jenis sabun lainnya. Ditambah lagi informasi yang lengkap tentang Adev Natural dapat dilihat melalui situs adevnatural.com.

PT. Adev Natural Indonesia secara profesional akan membantu untuk membuat produk Sabun Transparan ADEV Natural tanpa harus repot dengan perizinan dan produksinya. Pelaku UMKM dapat langsung memasarkannya tanpa pusing berurusan dengan BPOM, bahkan bisa dengan brand atau merek yang sesuai dengan keinginan sendiri.

Bukan itu saja, Anda bisa mendapatkan produk sesuai dengan permintaan Anda. Dengan resep dan formulasi unik milik Anda sendiri dan tidak akan sama dengan produk sabun transparan lain yang dijual di pasaran. Selain jasa maklon, cara lain adalah dengan Menjalankan Usaha Franchise untuk produk tertentu.

Dan yang lebih penting Produk Sabun Transparan ADEV Natural adalah produk yang telah lulus standar dan mutu dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan makanan) sehingga tidak perlu khawatir akan kualitas dan keamanannya.

Info BPOM: NA18160500043 Untuk Sabun Transparan Adev Natural

Tanggal Terbit 12-12-2018
Diterbitkan Oleh Notifikasi Kosmetika
Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik
Produk Kosmetika
Nama Produk Sabun Transparan Kolagen
Bentuk Sediaan Padat
Merk NATURAL KOLAGEN BODY SOAP
Kemasan dus 100 g; dus 30 g; dus 50 g; dus 60 g; dus 80 g
Pendaftar Adev Natural Indonesia, PT – Bogor
Diproduksi Oleh Adev Natural Indonesia, PT – Bogor

Jasa Maklon Kosmetik Sabun transparan ADEV Natural

Legalitas Perusahaan PT. Adev Natural Indonesia tidak perlu diragukan karena memiliki:

  1. Akte Pendirian : No. 5 tanggal 15 Januari 2007, Notaris Lisa Karwati, SH.
  2. Pengesahan Depkumham : No: W8-02143 HT.01.01-TH.2007
  3. SK Domisili : 503/54-Ekbang/ Tahun 2016
  4. SIUP : 517/04/67/PK/DU/BPPT/X/2010
  5. TDP : 10.04.1.52.01674, tanggal 6 Oktober 2010 yang diperbarui dengan No. 10.04.1.20.01674
  6. TDI : 533/28-TDI/BPPT.IX/2010
  7. NPWP : 02.595.376.1-404.000
  8. Izin Produksi Kosmetika dari Kemenkes RI No. HK.07.IKOS/V/254/11 yang diperbarui dengan No. HK.02.06.IKOS/V/.0487/2016
  9. Sertifikat Halal dari MUI No. 00150077530616

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sabun Transparan ADEV Natural bisa menghubungi:

PT. ADEV NATURAL INDONESIA

Jl. Curug Mekar RT 02, RW 04

Kec. Bogor Barat – Kotamadya Bogor

Provinsi Jawa Barat – Indonesia 16113

adev natural

Glosarium

Maklon adalah pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan), yang spesifikasi, bahan baku dan atau barang setengah jadi dan atau bahan penolong/ pembantu yang akan diproses sebagian atau seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.

 

Usaha Bisnis Sabun Transparan ADEV Natural

Loading...

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

3 Comments

  1. Setelah membaca artikel sabun transparan adev natural ini saya kok tertarik untuk mencoba memulai bisnis sabun transparan adev natural yak. Sepertinya prospek bisnis kedepannya akan cerah ya walaupun tergantung bagaimana strategi promosi dan persaingan harga jualnya sih.

    kalau menurut mimin lentera bisnis sendiri bagaimana nih untuk prospek kedepannya?

  2. Nampaknya ini peluang bisnis yang cukup bagus. Patut untuk dipertimbangkan bagi pelaku usaha lecil menengah yang ingin melebarkan usahanya dalam dunia sabun.

    Bekerjasama dengan jasa maklon sabun adev terlihat menjanjikan. Karena Indonesia punya dan memang sasaran tembak pengembangan usahanya adalah UMKM dalam negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *