Cara Melihat Story yang di Privasi Pada WhatsApp

whatsapp story

Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar jika pengguna WhatsApp( WA) merahasiakan statusnya dari orang lain dengan alasan privasi pengguna. Alhasil orang lain tidak bisa mengetahui jika pengguna tersebut telah membuat story pada WhatsApp nya.

Story WhatsApp yang di Privasi

Perlu kalian ketahui sebenarnya dari WhatsApp sendiri tidak mempunyai fitur untuk melihat status yang disembunyikan tersebut, alhasil salah satu cara untuk melihat story WA yang di privasi yaitu dengan bantuan aplikasi pendukung lain.

Terdapat beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat status wa yang di privasi, maka dari itu silahkan baca postingan ini sampai dengan selesai supaya Kamu memperoleh informasi yang Kamu butuhkan. Berikut ulasan yang sudah kami dapatkan dari Steadfast-Marine.co.id.

Bagaimana Cara Melihat Story WhatsApp yang di Privasi Menggunakan Bantuan Aplikasi ?

Untuk saat ini belum terlalu banyak aplikasi ataupun software yang bisa digunakan untuk melihat status wa yang di rahasiakan. Tenang, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi yang bisa memecahkan masalah kalian. Kalian bisa simak penjelasan lebih detailnya dibawah ini,

1. Menggunakan Aplikasi Wossip

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk melihat story wa yang di privasi yaitu Wossip ini cukup populer di kalangannya karena bisa berguna untuk pengguna WA. Untuk cara penggunaannya sendiri bisa kalian simak panduannya dibawah ini:

  1. Pertama install terlebih dulu pada smartphone kalian.
  2. Ijinkan ponsel pintar buat mengakses seluruh layanan yang terdapat pada aplikasi ini.
  3. Kemudian buka aplikasi tersebut untuk mengaktifkan.
  4. Cari serta temukan opsi monitor Contact serta pilih kontak yang akan dicek statusnya.

Catatan : Aplikasi ini cuma bisa digunakan secara gratis selama 24 jam dan berikutnya wajib melakukan pembayaran.

2. Menggunakan Xposed Extension Module

Nyaris serupa dengan aplikasi yang diatas, aplikasi ini membutuhkan nomor baru untuk penggunaannya. Aplikasi ini sesungguhnya cukup membebani, tetapi aplikasi ini juga menjadi salah satu cara alternatif untuk melihat story WA yang di privasi. Dan berikut ini caranya:

  1. Langah pertama yaitu unduh aplikasi setelah itu menginstalnya.
  2. Jalankan aplikasi sampai selesai.
  3. Restart smartphone.
  4. Buka aplikasi tersebut dan matikan fitur Read Receipt.

3. Menggunakan Aplikasi WhatsDog

Aplikasi ini merupakan aplikasi pendukung yang bisa pengguna WA maanfaatkan untuk melihat status WA yang di rahasiakan. Untuk cara penggunaannya yaitu dibawah ini:

  1. Pertama-tama unduh aplikasi serta install pada smartphone.
  2. Buka aplikasi serta pilih opsi Allow serta“ Izinkan” aplikasi ini buat mengakses media, gambar serta file perangkat.
  3. Berikutnya aplikasi ini akan menunjukkan Terms of Use setelah itu pilih Accept serta tekan Ok.
  4. Jika sudah berada dalam aplikasi klik ikon“+” untuk menambahkan WhatsApp jika mau akses status WhatsApp.
  5. Tahap berikutnya masukkan nomor yang akan dilihat privasi statusnya serta input nama profil juga pada sasaran serta pilih Ok.
  6. Berikutnya pengguna akan diperlihatkan nama yang jadi target serta biasanya akan muncul penjelasan online bila target lagi online.
  7. Nanti akan muncul pada status baru selaku pemberitahuan kalau target lagi online.

Profit dari aplikasi ini merupakan bisa melacaknya sepanjang 24 jam serta pengguna juga bisa menambahkan sebagian target lagi. Serta data yang diperoleh pastinya akurat dan berguna untuk para penggunanya.

Nah, itu tadi sebagian aplikasi pendukung untuk melihat story WhatsApp yang di privasi, memang sedikit ribet karena harus mengunduh aplikasi tambahan terlebih dahulu. Namun ini cara yang bisa kalian gunakan untuk melihat story WA yang disembunyikan tersebut. Baca juga: GB WhatsApp

Cara Melihat Story WhatsApp yang di Privasi Tanpa Aplikasi

Untuk Kamu yang mau mengetahui serta melihat status wa yang di privasi tanpa aplikasi. Ada cara yang dapat Kamu lakukan, tetapi untuk perihal ini agak sedikit runyam. Tetapi dapat Kamu coba triknya sebagai berikut.

  1. Silahkan buka file manager pada telepon kamu.
  2. Berikutnya Kamu dapat mencari serta menemukan file whatsapp resmi yang tersembunyi di folder ini.
  3. Jika sudah ketemu langsung klik whatsapp tersebut, nantinya akan muncul sebagian menu serta salah satunya merupakan menu status.
  4. Klik saja menu status tersebut, jika kosong berarti tidak ada teman yang merahasiakan statusnya dari Kamu. tetapi jika di menu ini banyak file yang muncul, itu tandanya Kamu sudah di blokir ataupun pembaharuan statusnya di sembunyikan dari Kamu alhasil kemungkinan cuma Kamu yang tidak dapat melihat status dari teman Kamu.

Bagaimana mudahkan melihat story WA yang di privasi tanpa menggunakan aplikasi ? Tentunya Kamu dapat menggunakan cara ini jika tidak ingin ribet menginstal aplikasi tambahan, hanya sekedar untuk melihat status teman yang di privasi.

Kesimpulan

Demikian tadi beberapa cara untuk melihat story WA yang di privasi, kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi ataupun tidak itu sama sama memiliki kekurangan masing-masing. Terimakasih semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus situs kami yang satu ini agar kalian tidak kudet.

 

Cara Melihat Story yang di privasi Pada WhatsApp

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.