Profil PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban)

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban)

PT. Surganya Motor Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha penjualan suku cadang otomotif roda dua. Nama usaha yang digunakan adalah Planet Ban dengan ban motor sebagai produk usaha utamanya.

Planet Ban

Usaha dagang PT. Surganya Motor Indonesia yang berpusat di Jl. H. Dimun Raya BBM No. 109-110 Sukamaju,
Cilodong – Depok, Jawa Barat ini memiliki banyak outlet. Ada lebih dari 500 outlet Planet Ban yang tersebar di Indonesia.

Planet Ban menjual berbagai merek dan tipe ban motor seperti Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, Maxxis, Swallow, Zeneos, FDR dan IRC serta produk ban motor esklusif Planeto, Freak, dan Ecomax untuk kebutuhan para pengendara sepeda motor.

Selain bisa berbelanja ban motor langsung dengan mendatangi lokasi toko Planet Ban yang ada, konsumen dapat berbelanja secara online. Melalui website resminya yaitu https://planetban.com/, konsumen dapat melihat produk ban dengan tipe dan jenis yang lebih lengkap.

Untuk kemudahan belanja online ban motor di e-commerce Planet Ban, cukup pilih ban motor yang Anda inginkan, atur jadwal pemasangan sesuai lokasi toko Planet Ban terdekat lalu pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Pembayaran untuk belanja ban motor secara online di e-commerce Planet Ban bisa dilakukan secara tunai dan non-tunai.

Selain ban, di Planet Ban juga menyediakan oli X-Ten sebagai rekomendasi oli motor matic terbaik di Indonesia.  Kandungan Full-Synthetic Ester di oli X-Ten menjadikan kelas pelumas tertinggi saat ini dan tidak dipunyai oli lain. Bahan ini menyebabkan X-TEN menjadi bisa tahan lama, Walaupun masa pakai X-TEN lebih panjang dari oli biasa, penguapan X-TEN cukup rendah. Oli Motor X-TEN Tahan 5.000 KM (oli motor biasa mempunyai masa pakai antara 2.000 sd 2.500 KM). Selain merek X-Ten, planet Ban juga menjual oli merek Shell.

Planet Ban juga tersedia sparepart rem berupa Brake Shoe dan Brake Pad dari Aspira untuk kebutuhan rem sepeda motor serta menjual aki Bosch dengan teknologi ultra-Gel serta aki GS Basah, aki GS Kering, aki Outdo dan aki X-Power untuk sepeda motor bebek, matic dan sport.

Untuk kebutuhan aki motor di saat darurat, Anda bisa mendapatkan produk aki Bosch, aki GS Basah, aki GS Kering, aki Outdo dan aki X-Power berkualitas untuk sepeda motor melalui Layanan Antar Aki Darurat. Jika motor Anda mogok akibat aki motor yang soak, cukup hubungi Customer Service kami di 0857-6055-605 untuk mendapatkan aki motor baru yang berkualitas dan bergaransi, langsung di lokasi Anda berada.

Bukan hanya usaha penjualan suku cadang otomotif roda dua, Planet Ban terdapat bengkel modern dengan memberi pelayanan bebas biaya berupa pasang ban motor gratis untuk penggantian serta isi ulang nitrogen gratis untuk ban motor selama pemakaian ban. Penggantian ban motor Anda akan dilakukan oleh mekanik ahli dengan alat tyre changer dan peralatan yang lengkap, membuat penggantian ban motor menjad lebih aman.

Visi dan Misi PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban)

VISI

Menjadi jaringan toko suku cadang otomotif roda dua No. 1 di Asia Tenggara.

MISI

  1. Menyediakan produk yang lebih dari standar.
  2. Memiliki jaringan yang luas.
  3. Operasional dan Service Excellence
  4. Membangun tenaga kerja yang antusias

Berbelanja kebutuhan sepeda motor di Planet Ban, tentunya memberi banyak keuntungan. Produk ban motor berkualitas terbaik di kelasnya, tersedia untuk sepeda motor. Selain jaminan keamanan, kenyamanan, Planet Ban memberikan secara gratis biaya pasang ban dan isi ulang nitrogen selama masa pemakaian ban. Termasuk menggunakan rekomendasi oli motor matic terbaik di Indonesia tidak dikenai biaya kerja penggantian oli.

Selain itu, di outlet Planet Ban terdapat beragam promo menarik, mulai dari potongan harga, hingga undian berhadiah.

Jam Operasional Planet Ban

  • Waktu operational toko Planet Ban Senin – Minggu pukul 09.00 – 21.00 Waktu setempat.
  • Layanan Customer Support via Whatsapp 0817-000-6055 pukul 08.00 – 17.00

Layanan di Toko Planet Ban

  • Melayani pemasangan dan penggantian produk ban, oli, aki dan sparepart lainnya sesuai produk yang di beli.
  • Tidak ada biaya tambahan untuk pemasangan untuk semua produk yang di beli di Planet Ban.
  • Planet Ban tidak melayani penggantian produk apapun/sejenis yang tidak dibeli di Planet Ban. Penggantian produk yang sebelumnya telah dibeli, harus melampirkan struk pembelian asli.
  • Planet Ban hanya akan melayani instalasi atas barang yang dipesan jika pelanggan membawa bukti transaksi dan motor dengan plat nomer yang sesuai untuk menghindari kecurangan dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Produk di Toko Planet Ban

  1. Semua produk yang dijual dalam kondisi baru.
  2. Disarankan untuk membaca dengan teliti informasi barang yang ingin dibeli.
  3. Jika informasi yang kami berikan dirasa kurang, sangat dianjurkan untuk memperoleh informasi lebih lanjut dengan bertanya langsung kepada tim kami di toko.
  4. Setiap barang selalu di-cek terlebih dahulu sesuai standar layak pakai..
  5. Harga produk dapat berubah sewaktu waktu. Harga terupdate bisa dilakukan dengan mengecek langsung ke toko Planet Ban terdekat.

Retur / Refund

  1. Jika saat pemasangan/instalasi terdapat cacat pabrik, maka pelanggan bisa langsung mengajukan penggantian
  2. Jika produk yang dibeli tidak sesuai dengan ketentuan/keterangan pada bungkus produk.
  3. Planet Ban tidak menerima retur dan refund yang di sebabkan oleh kelalaian pelanggan setelah proses instalasi selesai
  4. Tim Planet Ban sangat terbuka bagi konsumen yang ingin memantau langsung proses instalasi dan pemasangan produk

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban)

  • Kantor pusat: Jl. H. Dimun Raya BBM No. 109-110 Sukamaju, Cilodong – Depok, Jawa Barat, Indonesia – 16415
  • Telepon: 0817-000-6055
  • Email: [email protected]
  • Website: https://planetban.com/

 

Profil PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban)

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.