5 Restoran Paling Romantis di Amerika Serikat

Salah satu agenda romantis yang jadi favorit kebanyakan pasangan adalah mengunjungi restoran mewah dan mengadakan candlelight dinner, entah itu untuk merayakan suatu momen penting seperti anniversary hubungan, atau sekadar menikmati kencan romantis.

Restoran Paling Romantis di Amerika Serikat

5 Restoran Romantis Amerika Serikat

Untuk menjadikan acara tersebut semakin berkesan, maka pastikan bahwa Anda memilih destinasinya dengan hati-hati. Pasalnya, memesan kentang goreng atau burger dari restoran cepat saji agaknya kurang berkena untuk membuktikan perasaan Anda kepada orang yang Anda cintai.

Oleh karena itu, penting untuk menentukan tempat yang bukan cuma menyajikan makanan lezat tetapi juga menawarkan suasana yang mendukung untuk menyelenggarakan perjamuan istimewa.

Jika Anda beruntung, Anda barangkali berkesempatan untuk terbang ke Negeri Paman Sam dalam waktu dekat dan mengunjungi salah satu dari restoran mewahnya untuk mengadakan makan malam romantis bersama pasangan Anda.

Berikut daftar dari lima restoran paling romantis di Amerika Serikat yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk menetapkan destinasi pilihan Anda.

1. Oak Valley Vineyard Restaurant (Texas)

Bistro pedesaan yang bergaya elegan ini berlokasi di pinggiran kota San Antonio. Restorannya terletak dalam sebuah kebun anggur yang membentang luas sejauh mata memandang.

Ada banyak aksen kayu di bagian ruang makannya yang menciptakan atmosfer hangat dan romantis. Pengunjung dapat memilih untuk menyantap hidangannya di gudang anggur atau di ruang teras yang menghadap ke kebun anggur.

Baca juga:  Ketahui Arti Warna Darah Menstruasi

Oak Valley Vineyard Restaurant juga menawarkan paket makan malam romantis di mana pasangan akan ditempatkan di dalam gazebo. Menu-menu restoran ini memamerkan hasil bumi terbaik dari tanah Texas.

Selain itu, Oak Valley Vineyard Restaurant juga memiliki deretan wine terbaik yang mengikuti popularitasnya sebagai salah satu restoran terbaik di Lone Star State.

2. Wisteria (Georgia)

Pada awal abad ke-20, tempat yang dekat dengan pusat kota Atlanta ini mulanya merupakan sebuah toko kelontong.

Sekarang, bangunan bersejarah tersebut telah disulap menjadi sebuah kawasan rumah makan yang pas dikunjungi pada hari Valentine atau ketika Anda hendak memperingati hari ulang tahun pernikahan Anda.

Menu Wisteria berpusat pada makanan khas daerah Southern klasik yang menyerupai masakan rumahan, misalnya bacon-braised collard greens, beraneka ragam sup berbahan dasar kaldu, dan iron skillet-fried chicken.

Wisteria telah beroperasi selama sekitar 20 tahun, dan restoran ini memiliki reputasi lokal yang sangat baik.

3. Kinley’s Restaurant and Bar (Alaska)

Jika Anda kedapatan singgah di Alaska, maka Anda tidak boleh ketinggalan untuk mengunjungi Kinley’s Restaurant and Bar yang merupakan salah satu restoran paling romantis di negara bagian tersebut.

Para kritikus makanan setempat menjamin jika rumah makan kondang yang berada di kota Anchorage ini hanya menyajikan makanan-makanan lezat setiap harinya.

Apabila Anda sedang dalam mood yang kasual, maka Anda dapat menjumpai beraneka ragam pilihan yang mengundang selera dan jadi favorit banyak orang seperti ayam goreng yang disajikan dengan wafel.

Baca juga:  Cegah Bahaya Penyakit Berbahaya Bagi Anak-anak Indonesia

Atau, kalau Anda sesekali menyantap hidangan yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas diri, Anda dapat memilih alternatif yang lebih mewah seperti fillet mignon. Tempat makan ini juga tersohor di seantero Atlanta karena koleksi anggurnya yang mencapai lebih dari 300 jenis.

4. Ristorante Massimo (New Hampshire)

Rumah makan yang sudah dibuka selama lebih dari 25 tahun ini menyajikan hidangan Italia dari semua wilayah negara tersebut.

Ristorante Massimo yang tergabung dengan hotel dengan nama yang sama tersebut didirikan di bekas rumah pabean pemerintah setempat abad ke-19 di distrik pusat kota bersejarah New Hampshire.

Di dalam gedung terdapat ruang makan dengan tampilan kuno yang menampilkan dinding bata dan langit-langit yang terbuat dari balok kayu.

Setiap menu di restoran ini dibuat di tempat, mulai dari adonan pasta yang diuleni sendiri, roti yang dipanggang sendiri, serta dagingnya yang turut pula diolah sendiri.

Bahkan, makanan-makanannya dibuat menggunakan bahan-bahan yang bersumber dari pertanian dan peternakan lokal. Tidak sedikit pelanggan Ristorante Massimo yang memuji-muji keunggulan dari pelayanan restoran tersebut.

5. Meritage Restaurant + Wine Bar (Massachusetts)

Meritage Restaurant + Wine Bar

Merupakan restoran paling romantis di Boston, bahkan di seluruh penjuru Bay State. Meritage Restaurant + Wine Bar memiliki ruang makan yang besar dengan konsep modern namun tetap menghadirkan sentuhan megah ala griya tawang Eropa.

Baca juga:  Bundle dan Skin Free Fire Gratis Dari Nicoo Apk FF

Suasananya yang mengundang disertai berbagai macam pilihan menu yang lezat menjadikan restoran ini sebagai tujuan terpopuler bagi penduduk The Hub untuk merayakan acara-acara khusus.

Selain makanannya yang membangkitkan selera, minuman anggur juga menjadi sorotan lain dari restoran ini. Meritage Restaurant + Wine Bar diketahui menyimpan ratusan wine berkualitas tinggi.

Untuk mendapatkan spot terbaik di restoran ini (yakni di mana Anda dapat menghadap ke Boston Harbor dan pemandangan laut yang luar biasa), Anda mesti melakukan pemesanan terlebih dahulu.

***

Jika Anda tengah mencari bistro dengan atmosfer yang mendukung untuk menyantap sepiring sajian lezat dan memandang panorama yang spektakuler bersama pasangan Anda, atau Anda sedang berburu restoran mewah untuk merayakan momen spesial, maka Anda dapat menemukan tempat kencan yang sempurna dari daftar di atas.

Namun, selalu perhatikan untuk memeriksa jam buka restoran dan melakukan reservasi paling lambat beberapa jam sebelum acara dimulai.

Lebih-lebih lagi di era new normal seperti sekarang, masing-masing restoran tentu memiliki jadwal operasional khusus. Dengan mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal, Anda akan terhindar dari bencana kehilangan tempat yang ideal untuk menghabiskan malam bersama orang terkasih Anda.

 

5 Restoran Paling Romantis di Amerika Serikat

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *