VidMate Cash, Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi VidMate Cash

Saat ini untuk mencari uang atau penghasilan tambahan semakin mudah berkat kemajuan teknologi. Cukup dengan sebuah aplikasi penghasil uang yang telah terinstal di smartphone (telepon pintar) serta jaringan internet, semua orang bisa melakukannya. Kemudian ada pertanyaan, aplikasi apa dan bagaimana cara menggunakannya? Dalam artikel ini akan dibahas rekomendasi aplikasi penghasil uang VidMate Cash serta bagaimana cara menggunakannya.

Aplikasi VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash ini merupakan aplikasi downloader untuk menonton video, film serta mendownload berbagai macam file mulai dari video hingga aplikasi. Namun VidMate Cash dapat juga berfungsi sebagai aplikasi penghasil uang karena pengguna memungkinkan mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan mudah.

Bagi orang yang ingin memiliki aplikasi download video, film, musik, foto dalam jumlah tak terbatas sekaligus aplikasi pencari uang, maka aplikasi VidMate Cash menjadi sebuah rekomendasi.

Hanya dengan menginstal aplikasi VidMate Cash di smartphone android, maka bisa menonton gratis tanpa batas film-film terbaru Bollywood, Hollywood, dengan berbagai genre dan bahasa. Bisa juga menonton dan mendownload video dari berbagai situs sosial media seperti Youtube, Facebook, Instagram, atau situs-situs streaming video di internet.

Bukan hanya menonton dan download, VidMate Cash dapat juga dijadikan sebuah aplikasi penghasil uang karena memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan uang tambahan dengan dengan menjalankan misi atau tugas yang ditawarkan. Untuk melakukan misi atau tugas tidak perlu ketrampilan khusus. Cukup dengan smartphone android, koneksi internet, serta waktu dan semua orang pun bisa melakukannya.

Menariknya lagi dari aplikasi VidMate Cash ini adalah gratis dan tidak perlu untuk membeli paket premium atau memberikan investasi apa pun saat menggunakan seluruh layanan dan fitur yang ada.

Cara Menggunakan VidMate Cash

Perlu diketahui bahwa aplikasi VidMate Cash ini sementara hanya tersedia untuk smartphone android tetapi tidak tersedia di Google Play Store. Jadi untuk mendownload apk-nya hanya melalui situs resminya. Meskipun demikian  aplikasi ini aman karena tidak ditemukan virus atau malware saat mendownload.

Jika ingin mencoba aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini, berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan.

  • Buka situs resminya disini untuk mendapatkan aplikasi versi bahasa Indonesia,
  • Lalu setelah halaman terbuka, klik pop-up “Instal Sekarang” untuk mendownload file .apk VidMate Cash dengan ukuran file kurang lebih 22 MB.
  • Cari lokasi file .apk VidMate Cash yang telah didownload tadi (misalkan: cash_v7.0321_20220728182401.apk), kemudian klik untuk menginstal.
  • Berikan izin instal jika diperlukan. Hal ini dikarenakan bukan apk dari play store maka pastikan fitur “Sumber tidak dikenal” di menu setelan > fitur keamanan handphone, kondisi aktif.
  • Selesai

Sekarang pengguna bisa memakai fitur-fitur utama dari  aplikasi ini seperti menonton video, film atau musik. Namun jika ingin aplikasi ini sebagai penghasil uang, maka ada langkah-langkah lain yang diperlukan.

Mendapat Penghasilan dari Aplikasi VidMate Cash

Untuk mendapatkan penghasilan uang menggunakan aplikasi VidMate Cash cukup mudah. Bahkan setelah menginstal aplikasi ini saja mendapat 2000 koin (koin nantinya akan ditukar rupiah saat ditarik).

Beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah:

  • Pada halaman awal, klik menu “Saya” yang berada di bawah paling kanan.
  • Selanjutnya muncul halaman menu masuk, klik “masuk”
  • Silahkan login menggunakan akun Youtube (akun google) dengan masukan username dan password.
  • Jika login berhasil maka ada tugas atau misi yang bisa dikerjakan.
  • Silahkan pilih tugas atau misi yang ada.
  • Setelah selesai mengerjakan tugas maka akan mendapatkan reward berupa koin.

Perhitungan koin sebagai berikut: 10 koin = Rp. 1. Artinya, jika telah mendapatkan 100.000 koin sama dengan mendapat Rp. 10.000.

Koin yang ada di aplikasi VidMate Cash dapat dicairkan melalui aplikasi DANA atau Gopay. Jika belum punya akun DANA atau Gopay, silahkan daftar dulu agar nantinya bisa untuk menarik koin dari VidMate Cash.

Beberapa tugas yang dapat dikerjakan untuk menambah koin, antara lain:

  • Tugas Undang teman. Jika berhasil mengundang teman atau orang lain menggunakan aplikasi ini maka akan mendapatkan 10.000 koin (senilai Rp 1000).
  • Tugas Nonton iklan. Hanya menonton video iklan akan mendapat 100 koin.
  • Tugas Instal aplikasi. Jika download dan instal aplikasi yang ada dalam daftar di VidMate Cash, akan mendapatkan 5.000-14.000 koin, tergantung aplikasi tersebut.
  • Check-in harian. Buka aplikasi dan melakukan check-in di menu Meraih Tunai akan mendapatkan 100 – 400 koin.

Kesimpulan

Aplikasi VidMate Cash penghasil uang ini dapat digunakan oleh siapa saja pengguna smartphone android dengan gratis dan tanpa perlu keahlian khusus.

Hanya saja, aplikasi penghasil uang ini tidak akan menghasilkan uang banyak secara tiba-tiba. Pengguna harus berusaha keras untuk mengumpulkan koin secara teratur dengan menyelesaikan tugas yang ada, mengajak orang untuk menggunakan VidMate Cash dan check-in yang rutin.

 

VidMate Cash, Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Recommended For You

About the Author: Lentera Bisnis

Wiraswata bebas yang nggak mau terikat ikut berbagi informasi pengetahuan bisnis berdasarkan pengalaman dan dari sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.